HOME

Sabtu, 04 Februari 2012

FINALLY I GET YOU I

Cerita ini hanya fiktif belaka, selamat membaca :))


Hari ini hari pertama ospek, yaampun beneran gak siap ngadepin senior yang pasti galak-galak :(. Kenalin gue Eriska Putri lulusan SMA 5 Bandung dan sekarang lagi menjalani masa ospek :/.

Jam udah nunjukin 06.00 dan gue harus siap siap ke kampus ( Read : calon kampus ).


Akhirnya gue sampe di kampus, Umaga rame banget ternyata.Semua udah pada kumpul di lapangan, dan gue?ya terlambat :/. Gapake lama gue langsung masuk barisan, muka kucel + keringetan, YaAllah bau :(. gue lIat senior yang lagi ngoceh di depan. Ternyata, hah, Astaga #apadeh yang lagi ngomong itu Rafael ! iya rafael SM*SH , di sebelahnya ada dicky reza ilham rangga morgan dan yang paling ujung, paling ujung Bisma Karisma ! Bisma SM*SH ! Ternyata SM*SH senior di kampus ini :O . Rafael bilang kalo lagi dengerin dia gak boleh ada Hp yang aktif. Eh tiba'' Hp gue bunyi, kenceng, ah mati .__.

Rafael  : Hp siapa yang bunyi !

Semua mata memandang gue, YaAllah mampus nih .__.

Rafael  : Hey kamu, cepet kesini ( nunjuk gue )

Gue  : I..Iya kak

Rafael  : Kamu denger gak tadi gue ngomong apa?

Gue  : Denger kak, gak boleh ngaktifin Hp kan?

Rafael  : Kenapa masih lo aktifin sih?

Gue  : Maaf kak maaf :(

Bisma  : Udah lah coh kasian dia ketakutan gitu

Rafael  : Tapi bis, dia ngelanggar aturan !

Bisma  : dia kan gak sengaja coh, mungkin tadi gak denger penjelasan dari lo.

Rafael  : Oke sekarang lo boleh mundur

Bisma  : eh bentar, nama kamu siapa?

Gue  : Eriska Putri :)


Umaga ! Ini beneran ! ternyata Bisma Karisma baik banget orangnya. Gue satu kampus sama diaa.

Ospek hari pertama lancar, heh akhirnya gue langsung cus ke kantin kampus bareng Dina, Eri, Milla, Rara dan Anne. Mereka temen gue dari SMA.


-Di Kantin-

Gue  : gila, cape banget ospek hari pertama !

Rara  : Bener ris, seharian di jemur di lapangan :(

Milla  : Eh tapitapi, tadi senior kita anak'' SM*SH ?

Anne   : Iya bener, ternyata mereka senior disini

Gue : Bisma, baik banget orangnya :') dia tadi nolongin gue waktu di marahin coh rafa

Eri  : Iya, gue juga liat, baik banget yah dia !

Tiba - tiba anak SM*SH dateng ke kantin


Rafael  : Pada mau mesen apa?


Bisma  : Gue cuanki 1 yah


Dicky  : softdrink aja coh, sama yupi 5 ya :D


Reza  : Gak ah, masih cape gue


Ilham  : Yaelah bang, gitu aja lo cape, cemen lo


Bisma : Eh gan, itu cewe yang tadi kan? (nunjuk gue )


Morgan : yang mana?


Bisma : Itu cewe yang tadi dimarahin si cocoh, gue samperin dia ya.


Morgan : Yaelah dasar lo bis, gak bisa liat cewe.


Tiba- tiba Bisma dateng nyamperin gue, deket dan semakin deket .__.


Bisma : Hy


Gue : Hy ka bisma


Bisma : gausah panggil kaka, panggil bisma aja. :)


Gue : I..iya bisma.


Bisma : Eriska Putri kan ? boleh minta pin?


Gue : Pin BB ?


Bisma : Iyalah, masa pin ATM sih -__-


Gue : BE5576F


Bisma : Oke thx yah, oh iya salam kenal :) ntar accept gue yah ris :)


Gue : Iyaa :)


Beneran ! sumpah ! gak percaya seorang Bisma Karisma minta pin BB gue, YaAllah ini seneng banget :')


Milla : Ris, Itu beneran tadi bisma minta pin lo?


Gue : Iyaa..gue aja gapercaya.


Rara : Cie riska, akhirnya bisa deket sama idola lo juga :D


Anne : Gak sia sia kita masuk sini..haha :D


akhirnya gue sampe rumah ! ahh cape banget rasanya sehari di jemur di lapangan. brb mandi :/


tiba - tiba BB gue bunyi


- BBM -


BismaKarisma : Eriska Putri, accept aku yah :D


Riska p : Bisma :O eh udah yah :)


BismaKarisma : Makasih yah :) eh lagi apa kamu?


Riska P : Baru mandi :) cape banget tadi sehari di kampus


BismaKarisma : Aku ganggu yah? maaf banget ya :((


Riska P : Eh engga kok, tenang aja :)


BismaKarisma : :) makasih yah udah kasih pin, kamu cantik !


Eriska p : Hah :O iya samasama, itu tadi di bilang cantik? haha becanda deh


BismaKarisma : Beneran, kamu cantik, tadi pas dimarahin coco kamu imut banget :D


Riska P : Biasa aja sih, eh udah dulu yah mau tidur :)


BismaKarisma : Iya, tidur nyenyak yah :)


Ahh mimpi apa gue semalem? di BBM sama BismaKarisma? itu inpian gue :') gue ini Bismaniac. Hh hari ini, hari baik :)


Jam udah nunjukin jam 7, telat bangun! ahh ampus pasti bakal dimarahin ko Rafa lagi nih :( . Akhirnya gue langsung berangkat ke kampus. Nyampe depan gerbang.


Riskaaaa..


Kayanya ada yang manggil, Gue nengok dan ternyata..... :O


-Bersambung-


                                                                          MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )
                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar