HOME

Rabu, 25 April 2012

TERBAIK DARI YANG TERBAIK

  Bukanlah hal yang mudah untuk menyatukan kepribadian yang berbeda,untuk membuat mereka menjadi sekelompok anak-anak yang kompak. Walaupun mereka telah melalui penyaringan,tapi tetap saja di antara mereka - mereka masih terdapat kebencian.

 Namun mereka bisa meyakinkan kepada publik bahwa mereka adalah sekelompok anak - anak yang selalu tertawa bersama,bersenang - senang bersama, bahkan kita melewati masalah tanpa masalah.

 Mereka selalu tersenyum bersama,kompak di dalam hal apapun agar mereka yang di luar tahu bahwa kelas mereka adalah kelas idaman semua kelas.

 SEMBILAN SATU (IX-1) adalah nama kelas mereka,mereka telah melewati semua hal bersama,dari yang terindah hingga yang terburuk. Walaupun begitu tetap saja banyak persaingan di antara mereka agar mereka yang di luar tahu siapa yang terbaik,bersaing bukan dalam hal pelajaran tapi dalam hal yang lainnya.

 Semakin lama,banyak kebencian yang muncul satu diantara lainnya.,di sebabkan karena kegagalan kepercayaan dari seorang teman dan ketidakjujuran seorang teman. Kelas mereka semakin berantakan tidak karuan. 

 Tetapi hal itu larut dalam berjalannya waktu,tak ada lagi yang mau mengungkapkan masalah yang terjadi.
Mereka membuat orang lain tidak bisa melihat sisi buruk dari kelas mereka. karena,kami telah tertawa bersama dan melewati semuanya dengan sempurna,tapi mereka belum pernah menangis bersama- sama, tak ada yang tahu kapan hal itu akan terjadi.

 Walaupun mereka mempunyai banyak perbedaan,tapi mereka mempunyai guru yang membimbing mereka dengan bijak dan selalu membelai mereka dengan guru - guru lainnya. Mereka adalah sekelompok  yang tidak akan pernah mati., walaupun banyak perbedaan di antara mereka. 

MEREKA TETAP SESAJEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar