HOME

Kamis, 15 Maret 2012

FINALLY I GET YOU 11

Yap Bisma dan anak'' SM*SH nyusun rencana buat ultah Riska. sebenernya sih Bisma rada ga yakin sama ini soalnya rada #jleb .__. dan akhirnya mereka ( SM*SH ) sepakat buat ngebahas ini bareng milla dinna & anne.

-BBM-

BismaKarisma : Milla, besok sibuk gak?
MillaPrisca : kenapa bis, emm besok kayanya di rumah riska deh
BismaKarisma : kita mau ngebahas rencana kemaren
MillaPrisca : ohh oke gue usahain deh besok. ketemu dimana?
BismaKarisma : di Bober ya, tapi jangan sampe Riska tau :)
MillaPrisca : iyalahh gue tau, masa iya gue ngajakin riska -_-
BismaKarisma : haha iyadeh tau yang pinter :D
MillaPrisca : haha besok gue ngajak dina sama anne ya
BismaKarisma : oke jam 2 di bober jangan telat !
MillaPrisca : jangan telat brarti besok gue dateng jam 3 ya .__.
BismaKarisma : bego banget deh -o-
MillaPrisca : aaaa kurangajar Bismaaa Щ(ºДºщ)

Oke semoga rencana yang bisma susun itu berhasil ! mau tau sebenernya apa rencana Bisma??



Mau tau??



Beneran??


*Back To The Topic* :D

-Malam kamis dirumah Riska-



Sumpah ini nyesek banget. sampe sekarang Bisma belom nelfon, sms, atau BBM. Bismaa benerbener gak inget ulang taun aku. oke Riskaa semua bakalan baikbaik aja, bisma mungkin lupa tau mungkin? hmm udahlah :(( tibatiba Hp bunyi ! dan ternyata Bisma. gue perjelas BISMA !

-OTP-
gue : haloo
bisma : haloo ris , aku ganggu ya?
gue : emm enggak kok, knp?
bisma : aku cuman mau ngabarin kalo aku udah otw palembang :)
gue : ha ?!?! udah otw ? beneran ?
bisma : iyaa, kamu kenapa sih kok kaget gitu ?
gue : enggak, gapapa kok :'( *nangis*
bisma : riskaa, beneran gpp kan? kok nangis sih? hey kamu kenapa?
gue : gak papa kang, udah ya kamu take care di palembang. jangan kebanyakan ngezombi ntar sakit :')
bisma : iya, tapi kamu kenapa nangis?
gue : gpp, udah ya aku mau tidur dulu, bye
bisma : ris, ris, riskaa

tutttttttt. oke bisma udah gak di bandung sekarang dan gue? sendirian ! :''(( gapake lama gue langsung smsin milla anne dina eri sama rara

Sms : gue ngerasa sendirian. besok temenin gue di rumah yah . Send to milla dina anne eri rara. ga beberapa lama mereka bales

dina : aduh sori ya ris, gue besok harus ketemu dosen
milla : riskaa besok aku gabisa, mau pergi nganter mama ke rumah sakit
anne : maaf yaa dear besok aku gabisa :(
eri : aku mau pergi ris, yahh maap ya gabisa nemenin :(

dan yang terakkhir rara, dia ga bales sms gue.oke ini udah benerbener jleb moment :''((

-Di BaseCampSM*SH-

Bisma : duh ga tega banget sama riska
rafael : kenapa bis?
bisma : tadi dia kayak nangis gitu :(
dicky : nahloh bikin nangis anak orang -_-
bisma : ga maksud juga kali -_-
morgan : haha gapapa lah, tunggu aja besok sabtu. ada yang lebih dari ini. :D
Ilham : wawawa jahat ya lo semua -__-
reza : halaa lo juga besok bakal terlibat ham :D

Akhirnya hari jum'at ! besok gue genep 20 tahun loh. haha suswanto banget *eh ternyta gue ini udah gede, jadi ga usah lah nangisnangis lagi, gue harus bisa ngertiin bisma ! yehh move on riskaaa :)))

- di kampus -

gue : ini anakanak pada kemana ya?

*tibatiba

dina : doorrrr :D
gue : apabanget deh lo din -_-
Dina : kenapa neng cemberut aja? di tinggal bisma yaa? ;D
gue : mulai deh -___- eh anne sama milla mana?
Dina : gak tau gue. mungkin ga masuk :)
gue : rara sama eri?
Dina : gatau juga :D
gue : apasih yang lo tau? -o-
Dina : eh ris gue mau pulang dulu ya udah siang ni :)
gue : loh lo ga ke rumah gue? bantu bantu hyiapin buat besok dong :((
Dina : duh maaf yah ris gabisa, aku mau langsung pulang, babayy :*
gue : -__-

seharian sendiri ! ini apa banget deh pergi satu pergi semua masa yaAllah .__.

Dina,milla sama anne lagi otw ketemu bisma di bober cafe tanpa sepengetahuan riska



bisma : akhirnya kalian dateng juga, udah hampir ngelumut nih -_-
milla : yee lebay banget deh bis -_-
dina : tadi di kampus sempet ketemu riska jadi rada lama
bisma : eh tapi dia ga curiga kan?
milla : ya gak lah kita kan pinter -o-
bisma : oke jadi gini ~blablabla
anne : eheh tapi itu kan jleb banget bis
milla : iya masa lo mau buat riska nangis di hari ulang tahunnya si -___-
bisma : haha candaa, ga gitu jga kal
dina : okedeh besokkita urus semua :))
bisma : gue percaya sama kalian :))

okedeh hari ini sabtu ! yeay I'm 20 now ! :'')) jam masih nunjuk 01.00 ternyata daritadi gak bisa tidur :( garagara mikirin bisma. emm kirakira dia tidur gak ya? telfon ah :D

-OTP-

Gue : bismaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bisma : ebusett, apaan neng?
gue : haha bener kan gak tidur?
bisma : eh kenapa kok nelfon tengah malem gini?
gue : gabisa tidur :(
bisma : kenapa?
gue : ya gabisa aja :/
bisma : bilang aja kangen kan? :D
gue : haha kok tau si?
bisma : woyadonggg, eh ilernya tuh asih nempel :D
gue : ha iler? emang keliatan -_-
bisma : keliatan dong yaa, ilernya kemana mana :D
gue : taulah bete -__-
bisma : eh jan marah dong, tidur gih sana :D
gue : ehehe ngapain nyuruh nyuruh, kamu aja yang tidur sana -o-
bisma : gabisa tidur neng -_-
gue : ya sama :(
bisma : ciyee yang 20 tahun :))
gue : ha ?!?! emm eh tau dari mana?
bisma : happy birthday riska, happy birthday riska, happy birthdah happpy birthdah happybirthday riskaaa :))
gue : :')))))) aaa kirain lupa loh :')
bisma : itu juga diingetin sama milla, taduinya sih lupa u.u
gue : bismaaaaaaaaaaaaaaaa, tegaaa :''((
bisma : eh eh jangan nangis dong , maaf yah aku gabisa dateng neng tapi jangan nangis nangis lagi ya
gue : oke I know. makasih yaa :'')
bisma : O heart you Eriska Putri :*
gue : heart you back :'')
bisma : sekarang tidur yaa :)
gue : oke bye :)
bisma : nice dream riskaa :))

trangtrungprangting yaAllah berisik banget Щ(ºДºщ) siapaa coba?

milla : happy bithday dear :*
dina : yeay 20 sekarang. ciyee :D
gue : :'')) thx yaa, kalian semua itu terbaik :')
anne : bangun deh kita kan harus siap siap buat ntar malem :)
gue : okedeh :)
dina : bisma gimana?
gue : dia udah telfon tadi malem :'')
milla : terus? ga jadi lupa dong diya?
gue : haha udah ga usah di bahas, bisma itu terbaik ! :')
dina: ciyeeee :D

heelyeah akhirnya jam 7 malem ! ini acara udah mau mulai tapi tetep ngerasa ada yang kurang. Bisma ! ya Bisma gak ada :(( padahal pengin banget bisma disini :(

Milla : riskaa, tementemen udah pada dateng loh, keluar yuk
gue : *nangis* i..iya
milla : kok lo nangis sih?
gue : gpp, cuman ke inget bisma :')
milla : aaa jangan nangis dong, gak cantik kan kalo nangis :')
gue : iyaa, turun yuk
milla : jangan nangis lagi yaa
gue : :'))

oke akhirnya gue trurun ke bawah. di situ udah ada mamah, papah, tementemen dan kue. yap entah kenapa gue masih ngerasa tetep kurang :''(.

Mamah : riskaa, happy birthday sayang :*
gue : makasih mah :'')
papah : jangan nangis nangis lagi ya
gue : iyaaa :')
mamah : make a wish dulu sebelum kamu tiup lilin
gue : *make a wish * ( semoga bisma ada disini sama gue sekarang ) :''))

fuhh akhirnya lilin itu mati :') gue tau make a wish gue gak akan bisa kejadian. bisma mana mungkin ada di sini. Oh God I miss him :''(( akhirnya setelah roti di potong gue mutusin buat ke taman belakang nenangin diri. yap ini susah tapi yaudahlah keep smile aja :'))

- di taman -
gue : *nangis* andai aja bisma disini :''))

tibatiba kedengeran suara gitar. suara itu ! itu kayak suara bisma. lagu Pee wee gaskin selama engkau hidup. ini nyata atau cuman salah denger sih? :'/

''Selamat ulang tahun jangan jadi tua dan menyebalkan selamat ulang tahun riskaa dan jadilah yang terbaik selama engkau hidup''

BISMAAA ! Iya itu bismaa ! demi apa rasanya ga nyangka banget ! dia dia kan harusnnya di palembang? kok? gapake lama gue langsung lari ke arah bisma dan meluk dia

gue : jahat banget sih? :'((
bisma : hey kok nangis sih?
gue : katanya kan di palembang? :''((
reza : lo di boongin bisma riskaa :D
bisma : haha maaf yah neng, cuman mau bikin surprise kok :)
gue : tapi kann??
bisma : sstt udah deh. jangan nangis gitu. happy birthday yah, best wishes always for you :* ( cium kening )
dina, milla, anne : ciyee riskaaaa :DD
gue : thx yah semuaa :'))
bisma : oh iyaa, ini buat kamu :) *nyodorinbonekateddyjumbo*
gue : teddy :'') makasih banget kang buat malem ini :'')
Bisma : just you :'')
Dicky : ciyee ciyee, ehm hem hem :D

oh God thanks for today :'')) Bismaa akhirnya dia dateng :'') sumpah ini ulang tahun gue yang paling indah :') Gue sayang Bisma. kemarin, sekarang dan sampai nanti :'')))

-Bersambung-


MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar