HOME

Kamis, 15 Maret 2012

FINALLY I GET YOU IX

Wktu perjalanan pulang ke bandung tiba tiba ada bunyi duarrrr ! nahloh itu apaan .-.
Ternyata ban mobilnya ME-LE-TUS #halah :o Ini udah sekitaran jam 12 malem dan gak ada orang lewat satupun ! Kita semua mulai bingung, bingungnya udah pake banget, bingung tak menentu sampe gatau arti kata bingung sendiri itu apa #apadeh -_-

Eja : Yahh ban mobil meletus ternyata pemirsah :o
Dicky : Bego yah lo ja, lo kira balon apa meletus -_-
Bisma : aduh ini gimana pulangnya yah?
Gue : Ngesok aja yuk ke Bandung -_-
Ilham : Iye lo kan emaknya suster ngesot yah ris :D
Gue : sialan lo -_-
Morgan : Udah udah sekarang kita harus pikirin gimana cara benerin ini ban !
Eja : Elo sih ham berat, meletus deh tuh ban -_-v
Ilham : *tak satu jitakan melayang di jidat lo -o-
Eja : sakit bego -_-
Ilham : wooo apabanget sih lo bang, salahin cocoh tuh badannya gede *eh *lho ._.v
Rafael : Gue denger ham gue denger -_-
Rara : Eh ham, cocoh itu gak gendut tapi seksi tau, bahaha :D
Dicky : Widihh emang lo tau cowok seksi ra? yang lo tau kan cuman makan doang :pp
Rara : -_______- ngerti banget si? dukun ye?
Rangga : Gimana kalo kita dorong aja ni mobil, kali aja di depan situ ada bengkel.
Dicky : kalo ntar ketemunya mba kuntilanak gimana? -_-
Eja : kalo ketemu kuntilanak gue mau poto bareng terus gue jadiin ava twitter dick :D
Gue : halaa kayak berani aja -____-


Akhirnya kita mutusin buat dorong itu mobil. APV putih dengan plat D 3677 ER #ngarangbaget ternyata berat gila ! -_-. Setelah berjalan kurang lebih 500 meteran kita semua tepar, gue perjelas T.E.P.A.R ! Gilaa ini niatnya kan liburan kenapa mendadak jadi kuli dorong gini si -_- SEMANGAT (งˆ▽ˆ)ง

Gue : Ya ampun gak kuat banget ! cape ini mah (╥_╥)
Bisma : Ris, kenapa? jangan pingsan lagi yah, repot
Gue : Iya iyaa, gue ngerepotin pasti :(
Bisma : eh eh bukan gitu juga juga neng, yah jan marah dong :(
Gue : tadi bilangg repot sekarang bilang gak, maunya apa si ?? *ngambek*
Bisma : *melukgue* maaf neng maaf , sumpah gamaksud bilang gituu :((
Gue : oke maaf juga yah gatau kenapa labil banget :(
Bisma : *melukmakinkenceng* #eaeaa Bismaniac jangan iri yah :pp

Dan tanpa di sadarin dan gak disangka sangka si eja dateng bak kuntilanak ! -_-

Eja : wooo ini teh gimana, lagi susah malah pada pacaran -_-
Bisma : eh bocah, gak usah gangguin bisa -_-
Eja : aku gak nyangka banget bis, kamu tega ! *mukamelow* :pp
Gue : eciyee belajar 4l4y darimana ja -_-
Eja : kan dari elo mak :DD
Gue : Ejaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

udah sekitar setengah jam nunggu gak ada mobil lewat ! astagfir -_-
Akhirnya coh rafa mutusiin buat telfon kak Icha supaya kak Icha jemput kita #kenapagakdaritadi Щ(ºДºщ)
Sekitar 1,5 jam kita nunggu kak Icha di pinggiran jalan . Persis banget sama orang orang gak punya rumah gitu YaAllah miris =(. Disitu si eja lagi sibuk main gadget, dicky lagi pacaran sama PSP hya, ilham telfonan mulu sama cewe, rangga rafael morgan tidur, dan 5 mahluk abalil eri, anne rara, dina ,milla udah ngebo juga ! Nahloh satu lagi mana? bisma mana? BISMA MANA BISMA *ganyante gapake lama langsung ngeBBM bisma

-BBM-

RiskaP : Kang, lagi dimana?
RiskaP : Bisma ! kamu dimana si !
RiskaP : PING
RiskaP : bISMA kARISMA !
RiskaP : PING
RiskaP : PING
BismaKarisma : kamu berisik neng -o-
RiskaP : Bismaaaaaaaaa dimana si?
BismaKarisma : dihatimu :pp
Riskap : yaampun serius kang !
BismaKarisma : Beneran mau tau dimana?
RiskaP : Kang ! gausah main main deh ini khawatirnya udah tingkat dewa :@
BismaKarisma : Kamu ke belakang mobil yah sekarang
RiskaP : *nahloh ._. lagi ngapain si disitu?
BismaKarisma : kasih tau gak yaa? udah kesini aja, dah :*

Oke dengan nyali yang kayak kerupuk gak melar pas di goreng #abaikan -_- gue mutusin buat nyamperin bisma ! Dan di belakang mobil gue liat bisma ! Bisma kali ini beda ! dia duduk di bawah dan lagi main gitar ! awawaw itu ARGSOME banget ! #bayangin ! #bisma #maingitar #ARGHSOME !?!?!?!

Bisma : Eh neng udah sampe :D
Gue : lagi ngapain si disini, takut tau .-.
Bisma : Lagi cari inspirasi neng, biasa buat bikin lagu :)
Gue : behelnya itu behelnya ! gausah senyum deh >.<
Bisma : kenapa :((
Gue : senyumnya itu bikin orang sesek napas tau gak !
Bisma : Eaeaa gombal ! neng mau dengerin lagu gak?
Gue : Apaan?
Bisma : *nyodorinpasanganheadset* 2NE1 Lonely =)
Gue : eh, tapi kalo udah denger lagu ini rasanya tu kayak gamau sendirian =(
Bisma : Makanya aku puterin lagu ini. Biar kita gak ngerasa sendirian
Gue : oke, I Know :'')


Beberapa lagu di puter dari Iphone bisma. Dari lonely , ugly, I am the best dan itu semua lagu 2NE1 ._. Tapi pas di lagu terakhir yang di play itu I'M yournya jason mraz. si Bisma main gitar pas play lagu itu dan direkam !

Bisma : Neng, pinjem BB dong
Gue : hah ! buat apaan?
Bisma : Buruan deh sini
Gue : *nyodorinBB*

5 menit, 10 menit gue mulai penasaran sebenernya hp gue lagi diapain sama Bisma :/ 15 menit kemudian

Bisma : nih neng udah, makasih =)
Gue : mukanya mencurigakan yah, ngapain si ._.
Bisma : liat aja *senyumbehel*

Nah setelah beberapa menit ngotak ngatik Hp ternyata bisma abis ngebajak twitter dan ngeganti DP BBM ! Nahloh ini bocah nulis di twitter gue gini : makin sayang sama Bisma, you are my everything Bisma. Lurv :* RP♥BK ! Nyahaha ini mention langsung banjir sama SB, Ini bocah emang ada ada aja ya -o-. Beralih ke BBM ternyata DP BBM di ganti foto gue, bisma sama anak kecil yang tadi foto di panti, helaa ini cubanget :3

Gue : pinter banget yah ngebajak twitter -__-
Bisma : haha iyadong ngebajak hati kamu juga pinter kok #eaeaa
Gue : mentin banjir kang -_-
Bisma : ciyee artis :D
gue : -___-

tiba tiba si dicky dateng

Dicky : *nepukpundakgue dorrrrrrrrrrrrr
Gue : anak ayam mati lo
Dicky: nyahaha lo latah ye?
Bisma : kayak setan aja lo ky, apaan si?
Dicky : eh mau pada pulang gak tuh kak Icha udah dateng, pacaran mulu sih -____-
Gue : lo ampir bikin jantung gue mencelos dari tempatnya ky -___-
Dicky : hahaha maaf maaf abisnya lo ama bisma pacaran mulu sih gue kan enpy *eh lho .-.v
Bisma : terus riska suruh pacran sama lo gitu? -_-
Dicky : gamau ah riska kayak emakemak ! galak -_-
Gue : Dickyyyyyyyyyyyy Щ(ºДºщ)

Akhirnya kak Icha dateng dan kita pulanggggg..yeayy FINALLY ╭ (′▽`)╯
Tengah malem gak akan kelupa deh, walaupun ban meletus tapi teteup bisa di buat seneng sama Bisma ! thankyou ! Lurv :*

Di dalem mobil gue ngebo sendirian ternyata ! yaiyalah secara kan tadi yang lain ngebo gue melek -_- . Pas tidur gue ngerasa ada yang gelitikin, agda yang ngacak acak rambut gue, laaa parah woy gue ngantuk ! Щ(ºДºщ)
Akhirnya kita nyampe Bandung ! yeayy gue di anterin pulang sama Bisma dan itu masih sekitar jam setengah lima ! untung udah ijin sama mamah kalo mau pergi bareng temen temen jadi gak di khawatirin :D.

Bisma : neng udah nyampe rumah nih
Gue : *matamerem ahh ngamtukk -_-
Bisma : kebo banget deh nih si eneng
eh kok ngerasa ada yang ngerangkul, ini si bisma ngapain... :OO

-Bersambung-




MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar