HOME

Kamis, 15 Maret 2012

FINALLY I GET YOU 12

Minggu 11 Maret 2012. Yeay hari pertama di usia 20 tahun. ternyata gue nambah tua ya :'/ . Pesta ulang tahun gue semalem bener bener surprise banget ! emm mungkin ini paling berkesan kali ya selama 20 tahun gue hidup :D Gue harap sampai nanti umur gue abis gue gak akan kehilangan orang orang yang gue sayangin :') #eaeaa XD

Tiba tiba BB bunyi. ternyata bisma :'o

-BBM-

BismaKarisma : ciyee yang udah 20 :D
RiskaP : Haha nambah tua ya, eh iya makasih ya semalem :'*
BismaKarisma : samasama eriska putri :* eh nanti kuliah kan?
RiskaP : Iya tapi siang :)
BismaKarisma : nanti aku jemput di rumah ya
RiskaP : Loh emang kuliah siang juga?
BismaKarisma : Iya :)
RiskaP : Oke nanti aku tungguin di rumah ya :)
BismaKarisma : neng baru bangun ya?
RiskaP : Eh kok tau si? :/
BismaKarisma : itu ilernya masih nempel Haha :D
RiskaP : Ha ?!?! masa sih :O
BismaKarisma : itu keliatan :p
RiskaP : ngaco banget ya ini BBM bukan skype jadi gamungkin keliatan -_-
BismaKarisma : haha tau aja di boongin :p
RiskaP :Bismaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Щ(ºДºщ)
BismaKarisma : neng tidur dulu yaa
RiskaP : Ha tidur? udah pagi kan -o-
BismaKarisma : tapi belom tidur -__-
RiskaP :Oke selamat tidur ajaddeh -_-
BismaKarisma : oke bye :*

ternyata si bisma baru mulai tidur -_- emm boneka teddy brown super big dari bisma gue peluk semaleman penuh :'3 haha big thanks BismaKarisma ;'*

Riskaariskaariskaa buka pintunya dong riskaaa . dan gak salah lagi pasti itu suara milla & Anne ! aduh ini pagipagi mau pada ngapain coba -o-

*bukapintu*

Milla : selamat pagii tuan putrii :*
gue : apabanget deh mil -_-
Anne : bangun woy bangun jan merem mulu :D
GUE : Ini juga udah bangun kali -_-
mILLA : h kita kuliah siang kan?
gue : iyaa terus ngapain pagi pagi ke rumah gue?
ANNE : kan biar ntar brangkat bareng :D
Gue : aduhh :( padahal tadi udah janji di jemput bisma :(
milla : yahh trus gimana?
gue : emm gimana yaa? :/
anne : oke terpaksa naik angkot deh -_-
gue : haha maap banget ya cemanceman :*
milla: aduh ga usah so imut gitu deh -o-
gue : kan aselinya juga imut mil :D
anne : eh mandi gih sana lo bau tau ris -_-
gue : amasyaa? bau wangi kann? ciyee :D
Milla : masa minggu ginni kuliah ya, sumpah tugas tambahan bikin nyesek banget -_-
gue : emang bener ! :@
anne : perasaan lo tadi disuruh mandi deh -__-
gue : iyeiye bawel banget -o-

oke brb mandi :) gue ninggalin milla dan Anne di kamar.emm semoga mreka gak macem macem :/

milla : eh ne liat deh
anne: apaan?
milla : teddy yang di kasih bisma. unyuu banget :3
anne : minta sanah ke bisma --o-
milla : hmm tu oranng bisa romantis gitu ya ngasihngasih teddybear :D'
anne : hm gue kemren sempet ga tega gitu liat riska tapi akhirnya bisa jadi gini ya :D
Milla : eh kita ngapain juga ya disini -o- kan riska mau bareng sama bisma -_-
anne : iya juga ya ._. tapi kan dia lagi mandi. nunggu dia slese baru kita cabut :)

*BEBERAPA MENIT KEMUDIAN*

Gue : hallooooo gue udah mandi loh :3
milla : apabanget deh ris, biasa aja kali -_-
gue : -__- eh lo ga ngapa ngapain kan di kamar gue?
anne : abis nyolong tadi gue ris -__-
gue : ha ?!?? nyolong apaan coba?
anne : nyolong hatimu #eaeaa :D
gue : apabanget :/
milla : eh ris kita cabut dulu ya, lo kan mau sama bisma?
gue : duh maaf banget yaa :(
milla : oke kalem ajaa..dahh :*
gue : bye :')

anne & milla cabut duluan ke kampus. emm tinggal nunggu bisma aja :) udah bangun belom yah? :/ telfon aja deh

-OTP-

gue : bismaaaaaaaaaaaaa
bisma : hoahYaAllah brisik neng -_-
gue : haha maaf :D udah bangun belom?
bisma : lagi sarapan :9 mau?
gue : makan siang kali -_-
bisma : hha sama aja, bentr lagi otw ya neng
gue : oke , aku cuman mau bangunin eh ternyata udah bangun :D'
bisma : ciyee perhatian :D'
gue : udahdeh -_- aku tunggu di rumah ya :)
bisma : byee :*

*klik* ternyata udah bangun -_- oke tungguin di depan ajadeh :)

*beberapa menit kemudian*

akhirnya bisma nyampe depan rumah gue

bisma : neng berangkat yuk
gue : yaaa :)

oke kita akhirnya otw kampus.

jengjenggg

akhirnya sampe .__.

Bisma : neng, mau di anter ke kelas ?
gue : gausah mang :) kamu langsung ke kelas aja :)
bisma : beneran?
gue : iyaaaa :)
bisma : okedeh aku ke kelas yaa :* ( cium kening)
gue : :'3

*dikelas bisma*

reza : bis, kok siang banget sih?
bisma : baru bangun gue ja :D
Ilham : woo dasar mamang kebo :D
dicky : eh katanya bakal ada anak baru loh
bisma : hah? siapa?
dicky : tau, katanya si satu fakultas sama kita.
ilham : loh kok lo tau sih?
dicky : woyadongg apasih yang g=dicky ga tau? :D
Ilham : -__-

*pak joko. dosen di kelas bisma dateng*


pak joko : selamat siang semua
all : siang
pak jok : sekarang kita kedatangan anak baru
dicky : sstt tu anak barunya
bisma : *pake earphone*
dicky : woyy bis *senggol tangan*
bisma : *gak denger*
pak joko : clara ayo masuk
reza : Ha ?!?! dia kan?? :O
clara : Haii semuaa :) aku clararint
reza : bis..bis..bismaa liat itu siapa?
bisma : *lepas earphone* apa sih ja?
reza : i..itu *nunjuk clara*
bisma : HA ?!!?! CLARA !

Siapakah sebenarnya Clararinta? wait for the next part :)

-Bersambung-

MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar