HOME

Sabtu, 04 Februari 2012

FINALLY I GET YOU II

Ternyata yang manggil itu Bisma ! yah BismaKarisma :O

Bisma : Baru berangkat yah?

Gue : Iya, baru berangkat juga?

Bisma : Iya, tadi malem ngezombie jadi telat bangun :)

Gue : ( Umaga! itu senyumnya manis banget >.< )

Bisma : Eh kok malah bengong?masuk yuk

Gue : Iyaa :)


Dilapangan udah rame banget, gue juga liat dina, milla, rara, anne, sama eri udah di tengah lapangan.mampus ! pasti bakal dimarahin cocoh ini :/

Rafael : Bis, darimana aja sih lo? kok baru dateng?

Bisma : sori coh, semalem gue ngzombie jadi telat bangun

Reza : Ah si mamang kumaha?pagi'' udah gandeng cewe

Bisma : Oh dia, kenalin dia Eriska, junior :)

Gue : Eriskaa :) ( jabat tangan sama anak SM*SH )

Rafael : kenapa lo bisa bareng dia?

Bisma : tadi ketemu di gerbang, gia telat juga, hadi gue bawa masuk deh biar gak di marahin lo coh

Rafael : Heh kamu, cepet balik ke barisan !

Gue : Iya ka, makasih :)


Untung tadi ketemu bisma yah, jadi gak dimarahin ko rafa, ahh bisma baik banget :')

Milla : Ris, kok lo bisa bareng bisma sih?

Dina : Iya ris?janjian lo yah?

Gue : eh apaan coba, gue tadi ketemu di depan gerbang, bisma telat juga

Eri : ciee sehati banget yah lo sama bisma :D

Anne : semoga bisa jadian deh

gue : haha apaan sih? itu gak mungkin ._.


Ospek udah 3 hari, ahh akhirnya selesai ! 3 hari berharga banget yah :') mulai dari bisma minta pin, terus kita kenalan dan bisa jadi temen. Ya ampun demi apa gue seneng banget  :') . Sekarang gue Milla, dina, eri, anne, sama rara suka main bareng anak SM*SH soalnya biasanya bisma sama anggota lain dateng nyamperin gue, dina, milla,eri, anne sama rara :'). Tiba'' BB gue bunyi

-BBM-

BismaKarisma : Riskaaaa

RiskaP : aaaa gausah banyak'' atuh -_-

BismaKarisma : Haha, biar kedengeran ! minta nick twitter dong

RiskaP : Haduh buat apa ?

BismaKarisma : buat di santet !

RiskaP : Hah? :/

BismaKarisma : ya gak lah buat di follow aja :)


RiskaP :  @RiskaPutri :)


BismaKarisma : oke, folback yah ris :)


RiskaP : Iya pasti


Brb buka twitter, Astagfir tiba'' kaget liat followers.tadinya cuman 783 sekarang 1340 :O ini ada apa yah? Buka mention, ternyata bejibun. rata'' dari SB.Pada nanya ada hubungan apa gue sama Bisma ? mulai gangerti ._. sebenernya ada apa sih ! Nemu mention ! dari SB

@bismakarisma : lagi suka ngeliatin foto cewe ini twitpic.com/7w6qep

@RiskaPutri


Hah?gila ! nekat banget bisma mention kek gini >.< jadi artis dadakan gue :/


-BBM-


RiskaP : Bismaaa..mention apaan di twitter? :/


BismaKarisma : Haha, kenapa emang?


RiskaP : Ini beneran jadi artis twitter gara'' di mention kamu >.<


BismaKarisma : Ciee banyak yang mention, seneng kan jadi artis? :D


RismaP : Ahh engga, ini SB pada nanya aku itu siapa >.<


BismaKarisma : Jawab aja gini, aku pacarnya bisma :D


RiskaP : Gila, bisa di keroyok SB kalau aku ngaku'' >.<


BismaKarisma : Haha, bentar lagi resmi kok ris


RiskaP : Resmi? apanya coba ? :/


BismaKarisma : Liat besok yah, bye :p


RiskaP : Bismaaa, yah maksudnya apa coba :(


Rabu malam di basecamp SM*SH


Bisma : guys, bantuin gue dong


Reza : bantu apaan sih?


Bisma : gue mau nembak cewe !


Dicky : Hah? nembak? mati dong ._.


Bisma : bukan nembak mati, tapi mau nyatain perasaan -_-


Rafael : Sma siapa? kenapa lo gapernah cerita?


Ilham : Iya nih, payah lo mang gapernah cerita


Bisma : Ada deh, liat besok yah !


Rangga : Ahh dasar lo playboy ! haha :D


Morgan : Eriska Putri ! bener kan tebakan gue?


Reza : riska?lo suka beneran sama dia bis?ciee


Bisma : Iya, beberapa hari gue pikirin, ternyata gue emang beneran suka sama dia


Ilham : ciee, Pj jangan lupa ya !


Bisma : Haha..itu juga kalo gue diterima. makanya bantuin gue ya :)


Rafael : Siiap :)


kira-kira apa rencana MS untuk EriskaPutri?


-Bersambung-
                                                                                              
             
MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar