HOME

Sabtu, 04 Februari 2012

FINALLY I GET YOU VI

Tiba- tiba bismaa?? BISMAA :O meluk gue kenceng banget ! gak pake lama air mata udah netes deres bak hujan badai dan banyak meteor #apadeh -_-v .


Bisma : dengerin yah ! akang itu cuman buat kamu

Gue : Kamu itu artis, siapa sih yang gak mau jadi pacar kamu? BISMAKARISMA? *ganyante* :p

Bisma : Ssstt gausah ngomong gitu lagi yah neng (melul makin erat ) HYAAAAAAA DEMI APA INI SENENGGG !

Gue : ( nangis makin deres )

Bisma : udah yah udah jangan nangis terus. akang jadi gak tega mau ninggalin kamu :'((

Gue : ( ngelap pipi ) udah pulang aja. lagian juga udah malem , aku gak papa kok :')

Bisma : beneran? eh iya ini buat kamu ( kasih kalung peace )

Gue : I..Ini kan barang kesayangan kamu? kok?

Bisma : Itu buat kamu, jaga baikbaik yah ( cium kening ) aku pulang dulu, byee :*

Gue : Ati ati di jalan yah, makasih buat hari ini :'))


Gak kerasa banget motor bisma udah mulai jauh. Brb masuk kamar :/. Hmm hari ini se-su-atu banget ! bakal selalu sayang sama Bisma, Bisma sm*sh, BISMAKARISMA *ganyante*. Dia selalu berhasil bikin otak gue beku seketika *nahloh .-. Tiba tiba BB bunyi


-BBM-

BismaKarisma : Neng, udah gak nangis kan?

RiskaP : iya :'') lahh udah nyampe rumah :'o

BismaKarisma : udah, langsung BBM kamu soalnya khawatir :)

RiskaP : makasih yah kang :'))

BismaKarisma : Iya, eh besok ada acara gak?

RiskaP : Enggak. emang kenapa?

BismaKarisma : besok anak anak ngajakin main ke trans studio. kamu ikut yah !

RiskaP : sama anak SM*SH? lah aku sendiri? :(

BismaKarisma : kamu ajakin temen kamu yah !

RiskaP : Dina, milla, eri rara sama Anne?

BismaKarisma : Iya ! besok di jemput ke rumah kamu yah

RiskaP : Iyadeh :)

Bismakarisma : gudnite, nice dream yah :*

RiskaP : Nice dream too :'))


gak pake lama gue langsung sms temen''


'Eh besok kita di ajak jalan ke trans studio, lo semua langsung ke rumah gue aja yah ! ntar kita di jemput anak- anak! POKOKNYA HARIS IKUT ' Send To Anne, dina, milla, eri , Rara.


Gak beberapa menit mereka balesin


Dina : Iyadeh =)


Milla : okedeh besok gue otw


Anne : hmm iyadeh ikut


Eri : aa mauu :3


Rara : oke sip


Yap akhirnya mereka semua setuju.l This time to sleep *brbtidur.


Hp bunyi kenceng banget, woy sapa sihh pagi pagi nelponn  Щ(ºДºщ)


-OTP-


Gue : ngapain sih pagi pagi nelpon ! masih ngantuk woy ngantuk !


Dicky : Ebuset galak bener non? sadar woy sadar  (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)


Gue : eh dicky yah? sori sori gue kirain siapa -_-


Dicky : kebiasaan tinggal di hutan yah lo?


Gue : lahh kenapa? -o-


Dicky : abis lo bangun treak treak kayak tarsan tau gak?


Gue : iya maaf -_- eh ada apa?


Dicky : eh ntar lo ikut ke trans studio kan?


Gue : Iya ngikut, kenapa emang?


Dicky : ajakin Anne dong


Gue : laahh dia emang ikut kali -o-


Dicky : oh ikut yah, yaudah deh. (matiin Hp )


Gue : dickyyyyyyyyyyy sumpah woy lo gak sopan banget matiin telepon. Aaa gondok  Щ(ºДºщ)


Jam 8 pagi Anne Dina Milla Eri sama Rara udah di rumah gue !


Dina : eh ini acara kenapa mendadak gini sih?


Gue : gatau juga sih. gue semalem di bilangin sama bisma


Anne : Eh si dicky ikut kan yah?


Eri : Yaelahh dicky mulu  naksir lo ya??


Anne : eh gak gak kan gue cuman nanya :(


Gue : Dicky tuh tadi pagi buta telfon gue, dia nanyain lo !


Anne : hah? serius? bilang apa dia?


Gue : bahaha ketauan kan lo naksir si dicky ;D


Anne::((


*beberapa menit kemudian*


Tintinn *klaksonmobil*


Gue : eh itu kayanya anak anak deh, kedepan yuk


Milla : Iyadeh


Disitu ada 2 mobil. mobil pertama isinya dicky, reza ilham sama bisma. Dan di mobil kedua isinya rangga, rafael sama morgan .


Bisma : neng kamu ikut mobil aku aja yah ;)


Dicky : Iya iya anne jugaa u.u


Milla : gue gak di ajakin dick?


Dicky : ahh elo mah naik becak aja mil :D


Milla : aaa kurang ajar yah lo Щ(ºДºщ)


Dicky : bahaha mukanya kayak nenek lampir :p


Gue : eh udah udah. gue sama anne ikut lo ( bisma ) Rara, eri, dina sama milla ikut mobil rafael yah :)


rafael : eh rangga, lo belakang dong !


Rangga : lahh kenapa?


Rafael : sini buat Dina, awas lo awas


Rangga : woo dasar !


Rafael : Din, duduk samping gue yah?


Dina : Iya Iya -___-


Akhirnya kita semua langsung otw trans studio. Untung ini bukan hari libur jadi gak terlalu rame *Yeayy

#nariHulla #tumpengan ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~


Bisma : untung gak terlalu rame, jadi kita bisa main puas


Dicky : yahh ada smashblast gak yahh? kan sepi kalo gini


Anne : alahh bilang aja lo ngarep di kasih yuppy -_-


Dicky: eh kok tau sih? dukun yah mbak?


Anne : -_-v


Okedeh akhirnya kita semua masuk trans studio. dan tau gak?


ADA YANG TAU GAK?!?!?!


Wahana yang pertama di pilih itu rumah hantu. gue perjelas RUMAH HANTU ! gilaa gue phobia banget sama yang gitu gituann..aaaaa


Bisma : eh neng, kamu gapapa kan masuk sini ( dalem rumah hantu )


Gue : Iya gapapa .__. ( padahal muka pucet )


Di sepanjang rumah hantu itu gue gak berani liat apapun! di situ gue cuman denger suara Eja. Yap seperti biasa dia teriak kenceng kali ini kencengnya udah kayak pake toa masjid -_- lahh ini kenapa gak keluar keluar sihh :'((


Bisma : Neng, neng gapapa kan?


Gue : pusing banget sumpah .__.


Dicky : Riskaa, kok pucet gitu sih?


Reza : haha gue aja yang takut gak nyampe segitunya ;D


Milla : Riskaa? lo gapapa kan?


Dicky : aku kasih yupi pasti sembuhh :3


Anne : apadeh dick -_-


Tiba tiba *Gubrakk


Bisma : Ris..riskaa..riskaa lo kenapa??Riskaaaa


-Bersambung-


MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar