HOME

Minggu, 05 Februari 2012

FINALLY I GET YOU VIII

Rafael nerima telfon dari kak icha dengan raut muka yang tidak mengenakan #eaeaaa :pp maksudnya kayak kaget gitu. sebenernya ada apa yah? :/

*klik* akhirnya telfon ria antara kak icha dan co rafa SELESAII ƪ(˘⌣˘)ʃ Tapi co rafa keliatan bingung gitu kenapa yah? mau tau??

--------------------------------------------------

--------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------

MAUU TAU GAK ADA APAA ?!?!?!

*back to the topic*
akhirnya kita semua langsung tanyain ke co rafa sebenernya ada apa !

Dicky : coh, ada apaan sih?
Morgan : kak icha bilang apa? kok kaget gitu?
Reza : hah siapa siapa yang meninggal?
Gue : ampun deh ja -_-
Bisma : iya coh kenapa sih?
Rafael : gini, tadi kak icha nelfon katanya kita ada jadwal sekarang !
Dicky : ebusett beneran? kok gue gak inget apa apa yah.
Anne ; kan yang lo inget cuman udah makan apa belom, udah mandi belom, udah bo**r belom *ehmaapyahh ._.
Dicky : ngerti banget deh ne -_-
Bisma : terus sekarang kita kudu pulang gitu?
Rangga : kok mendadak gitu sih co?
Rafael : jadi gini, kata kak icha itu jadwal nyelip di buku gitu, nah yang ngadain acara tadi ngehubungin kak icha kita mau dateng jam berapa. nah pas ituu kak icha baru nyadar kalo kita ada jadwal . ( itu mustahil yah -_-)
Gue : yaudah kita pulang aja cepet, udah di tunggu kan?
Milla : apa biar gue sama anak'' ( cewe ) pulang sendiri aja biar kalian bisa langsung otw.
Rafael : gak gak gini aja. kalian semua (cewe) ikut kita manggung yah
Gue : hah? seriusan ?!?!?
Rafael : serius ris, kita manggung di jakarta kok. deket
Bisma : iya ngikut aja yah :* itungitung liburan
Gue : emm iyadeh, tapi sama temen temen gue juga yah
Anne : iyadeh iya -_-

Oke akhirnya kita langsung otw jekardahh ( jakarta ) rafael udah di smsin alamatnya sama kak icha. Dan pada tau gak? ternyata kita di undang ke panti asuhan :')) Yaampunn SM*SH bakal ngehibur anak anak di panti, paling seneng deh :')


Setelah beberapa jam perjalanan akhirnya kita sampai di panti asuhan ' Kasih Bunda ' disitu SM*SH disambut bahagia sama anak'' panti :')

- Di dalem panti-


Bisma : mereka keliatan bahagia banget yah :')
Gue : iyaa, padahal mereka itu hidup sendiri, tapi mereka tegar banget :')
Dicky : aa adik kecilnya unyu banget kayak akuu :3
Rara : huwooo emang situ unyu dicky ¬_¬
Dicky : yee biarin, fanadicky pada bilang gue unyu kok u.u
Gue : yang liat katarak brarti :D *candaaa
Rangga : udah udah gimana kalo sekarang kita nyanyi buat ade ade inii :)
Rafael : *ngomongkeade''panti* Ade ade, kita nyanyi bareng yukk :)
Ade''panti : ayoo kakk *sambilsenyum*

Hapuslah air matamu..uu kini ku hanya datang untukmu..memang hidup kadang susah bikin gelisah ah ah ah ah genggamlah tanganku aku akan selalu mendukungmu setiap waktu, curahkan semua kesal amarah lelah sampai hilang semua beban ituu ~blablabla

SM*SH nyayiin lagu selalu bersama bareng anak'' panti itu. ternyata mereka semua baik bangett. Proud :'))
Setelah nyanyi beberapa lagu akhirnya acra pun SELESAII :') kita semua nyempetin diri buat foto sama anak anak di panti itu !

Bisma : neng foto sama dia yuk *nunjukanakecil*
Gue : yaampunn cubangett sihh :3 ( anaknya itu cewe, rambutnya rada pirang, pipinya chubby dan masih sekitar umur 3 taunan)
Bisma : *ngedeketinsianak* de, foto sama kakak yuk :)
Si adek itu bukannya mau malah nagis :D
gUE : Yha nagis ! mukanya serem sih kamu -_-
Bisma : lahh masa sih> kok kamu suka #eaeaaa :p
Gue : haha terpaksa :p
Bisma : yahhh :(
Setelah beberapa menit gue ngerayu anak itu akhirnya dia mau foto bareng gue sama bismaa, aaa :3

*klik* foto pertama gue sama bisma nyium pipi tuh bocah
*klik* foto kedua cuman gue sama itu bocah, aa sumpah cubanget :3
*klik* foto ketiga cuman ada bisma sama bocah. si bisma cium cium mulu nih :D
*klik* foto keempat bertiga. gue, bisma sama itu bocha di pangku sama gue :3

Oh iyaa yang motoin itu si dicky ! dann komentar dia adalahh...JenkJenk *liatkebawah


Mau tau ?





Penasaran?





Oke gue ceritain :pp





Dicky : si bisma sama riska kayak keluarga bahagia gitu yahh ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ udah punya anak
Bisma : woy anak orang nih -_-
Dicky : lahh tapi kan cocok
*tibatibajaedateng*
Jae : *mukulbahugue* mamamama minta es krim dongg
Gue : aaa jae apa banget sih lo, emang gue emak lo apa Щ(ºДºщ)
Jae : udah pantes jadi emakemak lo ris :D
Bisma : kalo gue gimana ja? udah pantes juga?
Eja : elo mah kayak kakeknya tu bocah bis -_-
Bisma : kurang ajar lo yah -_-
Morgan ; eh dick, foto juga yuk sama anak'' disini. mereka lucu banget ;D
Dicky : oke gann, milih yuk yang mau di poto :3
Gue : lo kira sayuran kali dipilih -_-

sekitar 2 jam kita semua di panti ' Kasih Bunda' seneng banget bisa liat anak anak disini. walaupun mereka gak punya orang tua, tapi mereka tetep semangat :''))) kalian harus tetep semangat yahh ! itu pesan terakhir sebelum SM*SH pulang ke bandung buat anak anak panti. hari ini itu kayak es doger ! *loh .-. campur aduk banget ! tapi gue seneng bisa kenal anak SM*SH.mereka itu baik ! :'')

Akhirnya kita pulang ke Bandung. yeahh Finally ╭ (′▽`)╯
Pas lagi jalan udah rada lama tiba'' ada bunyi duarrrrr.Apaan yahh? :O



-Bersambung-

MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar