HOME

Sabtu, 04 Februari 2012

FINALLY I GET YOU V

Ada yang narik tangan guee :o eh ternyata si mamang :D


Bisma : neng, gapapa kan nemenin sebentar :)

Gue : Iya gapapa kok, tenangg :D

Bisma : Makasih ! Heart you :*

Gue :Heart you back :')

Dicky : ciee I heart you Riskaaa

Bisma : eh bilang apa barusan !

Dicky : haha peace mang peace :D


Setelah berjalann atau OTW ke base SMASH akhirnya kita sampaii Yeayeayy :DD. Di situ SM*SH latian koreo buat lagu Selalu Bersama, senyum semangat dan Ada Cinta ! >.<


Pada tau gak.....................

Tau gak............

Ada yang gandeng tangan gue..................

WHAT WAHT WHAT THE...................

........................

Tau gak? Pada Tau gak sih? TAUU GAK BISMA NGAJAKIN GUE PAS NYANYI ADA CINTA *ganyantee* :pp tadinya sih nolak, tapi BISMA SMASH :p terus narik tangan gue, yah terpaksa gue ikut *eh :D


Bisma : Ada cinta yang kurasakan saat bertatap dalam candaa.. (senyumbehel):))

Gue : AAAA WHAT THE?!?!?! senyumnya woy senyumnya, sesek napas :/


akhirnya latian 2 jam selesai ! brasa lagi nonton LIVE konser :D Bisma lagsung cus nganter gue pulang dan ternyata pas sampe rumah GAK ADA ORANG ! .____.


Bisma : Neng, kok sepi ya?

Gue : .__. Kayanya belom pada pulang deh nih

Gitu : oh gitu, yaudahdeh aku main bentar yah sambil nemenin kamu juga

Gue : Iya, mau minum apa?

Bisma : kopi aja, tapi jangan kemanisan !

Gue : Lahh kenapa? gak suka manis?

Bisma : liat kamu aja udah manis ! emang kamu mau aku kena diabet?

Gue: WHAT WHAT WHAT ?!?!?! I'm flying now !

-----------------------------------------------------


Bisma : Neng, ada gitar gak?

Gue : ada, buat apa ?


Bisma : buat ngamen di lampu merah :/


Gue : -______________- apabanget deh mang


Bisma : Ada gak?kalo ada cepet ambilin


Gue : Iya bentaran -_- *beberapasaatkemudian* nih *sodoringitar*


Bisma : okeh makasih neng :)


Gue : gausah senyum !


Bisma : lahh kenapa? .__.


Gue : Tau gak sih senyum lo bikin gue CENATCENUT


Bisma : eciee ngegombal :pp


Beberapa menit kemudian


Gue :*Bawa kopi* nih kopinya


Bisma : Iya neng makasih :) eh nyanyi yuk


Gue : gak bisa nyanyii -____-


Bisma : ayu tingting mau? *JrengJreng*


~Kemanaa..kemana..kemanaaa~


~dimanaa..dimanaa..dimanaa~


~kemanaa..kemanaaa..kemanaa~


~dimanaa..dimanaa..dimanaa~


Ebuset emang liriknya cuman kemana dimana kemana dimana gitu yah?sejak kapan ganti? -__-


Gue : liriknya emang cuman gitu mang ? -_-


Bisma : haha hapalnya cuman itu :D


Gue : nyanyi yang laen ajadeh, yang jelas gitu -_-


Bisma : Jason Mraz - I'm Yours buat kamu '


Gue : FLY FLY FLY FLY !?!?!? *jangairiyak* :pp


Bisma : Well you done done me and you bet I felt it


I tried to be chill but you're so hot that I melted


I felt right trough the cracks,now I'm trying to get back


Before the cool done run out I'll be giving it my bestest


And nothing's going to stop me but divine intervention


I reckon it's again my turn to win some or learn some


But I won't hesitate no more,no more


It cannot wait,I'm yours


Gue : Kau buat ku mengangaa :OO suaranya woy suaranyaa, SUARANYAAAA *ganyante*


Bisma : sekarang giliran kamu ! cepetan nyanyi


Gue : gak bisaaaa :(


Bisma : kalo gak nyanyi ntar pulang nih


Gue : yaudah pulang ajaa :p


Bimma : yahh kok gitu :(


Gatega liat muka Bisma yang lusut ditekuk gitu akhirnya gue nyanyi ! Run N hide !


Gue : Harusnya malam ini bertemu aku menunggu but you run and hide


Apakah ini semua salahku mungkin kau takut so you (run and hide) 2x


 Ku mencoba... tuk menjaga... perasaan ...


Please understand


Sepertinya ... ku mengenalmu... jauh sebelum


Ku bertemu ..


Ceritakan semua rahasia jalan hidupmu


bila engkau bersedih aku disitu ... ~blablabla~


Bisma : aku gak akan Run N hide kok neng :')


Gue : Amasyaa? gak percaya !


Bisma : beneran !


Eh tiba- tiba Bismaaa?? BISMAAA :O


Apa yang terjadii? ikutin lanjutannya yah :D


-Bersambung-


MADE BY : IKA ARI MURTI ( @ikaa_karisma )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar